PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BAKSO BOEDJANGAN CABANG JAKARTA PUSAT

ISTIANI, DIAH (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BAKSO BOEDJANGAN CABANG JAKARTA PUSAT. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRACK)
cover abstrack.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (4MB)
[img] Text (BAB I)
bab i diah.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text (BAB II)
bab ii diah.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (7MB)
[img] Text (BAB III)
bab iii diah.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (4MB)
[img] Text (BAB IV)
bab iv diah.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (370kB) | Request a copy
[img] Text
REF.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (629kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualiyas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuaan pelanggan Restoran Bakso Boedjangan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesionner. Sampel yang diambil adalah pelanggan yang pernah bertransaksi atau membeli di Bakso Boedjangan Cabang Jakarta Pusat bulan April dan Mei 2021 dengan jumlah 100 responden. Teknik mengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan anlisis jalur dengan metode Partial Least Square menggunakan warpPLS 7.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorChandra, Rama0323087104rama_stei@yahoo.co.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: DIAH ISTIANI
Date Deposited: 15 Dec 2021 00:11
Last Modified: 15 Dec 2021 00:11
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/6082

Actions (login required)

View Item View Item