PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Cafe Identic Coffee Cempaka Putih)

Darmawan, Moch Rifki (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Cafe Identic Coffee Cempaka Putih). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI) Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (54kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (165kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (174kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (185kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (34kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli yang bertransaksi di café Identic Coffee Cempaka Putih. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis koefisien korelasi parsial dan berganda. Kualitas Produk (X1) terdapat pengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai koefisien sebesar 0,770. Variabel Harga (X2) terdapat pengaruh dengan Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai koefisien sebesar 0,498. Variabel Lokasi (X3) terdapat pengaruh dengan Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai koefisien sebesar 0,502. Hasil penelitian secara berganda menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Lokasi (X3) terdapat pengaruh dengan Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai koefisien sebesar 0,675. Variabel Kualitas Produk (X1) adalah faktor yang paling dominan dalam hal Keputusan Pembelian (Y) pada Café Identic Coffee Cempaka Putih. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian ABSTRACT This study aims to determine the Effect of Product Quality, Price, and Location on Purchasing Decisions. The method used in this research is survey research. The population in this study are all buyers who transact at Cempaka Putih Identic Coffee cafes. The sample in this study was 100 respondents. The analytical tool used is the analysis of partial and multiple correlation coefficients. Product Quality (X1) has an influence on Purchasing Decisions (Y) with a coefficient value of 0.770. The price variable (X2) is influenced by the Purchase Decision (Y) with a coefficient value of 0.498. Location Variable (X3) is influenced by Purchase Decision (Y) with a coefficient value of 0.502. The results of several studies indicate that the variable Product Quality (X1), Price (X2) and Location (X3) has an influence on Purchasing Decisions (Y) with a coefficient value of 0.675. Product Quality Variable (X1) is the most dominant factor in the Purchase Decision (Y) in Cempaka Putih Cafe Identic Coffee. Keywords: Product Quality, Price, Location, Buying Decision

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSumampouw, Ruland Willy JackUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ridho Adi Nugroho
Date Deposited: 11 Dec 2021 07:10
Last Modified: 11 Dec 2021 07:10
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/6188

Actions (login required)

View Item View Item