Putri, Eko Marliana (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED RISK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN E-WALLET OVO (Studi Kasus di PT. Global Vision Impex). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (231kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (28kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (213kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (119kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (243kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (9kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (88kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (551kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, perceived ease of use, dan perceived risk terhadap kepuasan pelanggan dompet digital OVO di PT. Visi Global Impex Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner. Sampel yang diambil adalah konsumen yang melakukan transaksi pembayaran menggunakan OVO pada periode Oktober, November dan Desember 2020 dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis jalur dengan metode Partial Least Square menggunakan warpPLS 7.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh negatif terhadap kepuasan pelanggan, perceived ease of use berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, dan perceived risk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Perceived ease of use, Perceived Risk, Kualitas Pelayanan | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ms EKO MARLIANA PUTRI | ||||||||
Date Deposited: | 31 Dec 2021 07:29 | ||||||||
Last Modified: | 31 Dec 2021 07:29 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/6482 |
Actions (login required)
View Item |