PENGARUH HARGA, BIAYA PROMOSI DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP NILAI PENJUALAN PADA PT. MULFORD INDONESIA

Dwi Absari, Putriana (2019) PENGARUH HARGA, BIAYA PROMOSI DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP NILAI PENJUALAN PADA PT. MULFORD INDONESIA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI) Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (746kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (240kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (317kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (106kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (329kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (88kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk (1) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap nilai penjualan pada PT. Mulford Indonesia, (2) Untuk mengetahui pengaruh biaya promosi terhadap nilai penjualan pada PT. Mulford Indonesia, (3) Untuk mengetahui pengaruh biaya distribusi terhadap nilai penjualan pada PT. Mulford Indonesia, (4) Untuk mengetahui pengaruh harga, biaya promosi dan biaya distribusi terhadap nilai penjualan pada PT. Mulford Indonesia, dan (5) Untuk mengetahui besarnya pengaruh harga, biaya promosi dan biaya distribusi terhadap nilai penjualan pada PT. Mulford Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dengan tujuan untuk mendeskripsikan objek penelitian ataupun hasil penelitian. Sampel dalam penelitian ini yaitu data-data yang berkaitan dengan harga, biaya promosi, biaya distribusi serta nilai penjualan dari periode 2011 sampai dengan 2017 pada PT. Mulford Indonesia. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa (1) Harga tidak berpengaruh terhadap nilai penjualan pada Pada PT Mulford Indonesia, (2) Biaya promosi tidak berpengaruh terhadap nilai penjualan pada Pada PT Mulford Indonesia, (3) Biaya distribusi berpengaruh signifikan terhadap nilai penjualan pada Pada PT Mulford Indonesia, (4) Harga, biaya promosi dan biaya distribusi berpengaruh signifikan terhadap nilai penjualan pada Pada PT Mulford Indonesia, dan (5) Besarnya pengaruh harga, biaya promosi dan biaya distribusi terhadap nilai penjualan pada PT Mulford Indonesia adalah 90,5%. Kata Kunci : harga, biaya promosi, biaya distribusi dan nilai penjualan ABSTRACT This study aims to (1) To determine the effect of prices on the value of sales at PT. Mulford Indonesia, (2) To determine the effect of promotional costs on the value of sales at PT. Mulford Indonesia, (3) To determine the effect of distribution costs on the value of sales at PT. Mulford Indonesia, (4) To find out the effect of prices, promotion costs and distribution costs on the value of sales at PT. Mulford Indonesia, and (5) To determine the magnitude of the influence of prices, promotion costs and distribution costs on the value of sales at PT. Mulford Indonesia. This study uses a descriptive approach with the aim of describing the object of research or the results of research. The sample in this study are data relating to prices, promotion costs, distribution costs and sales value from the period 2011 to 2017 at PT. Mulford Indonesia. The calculation results show that (1) Price does not affect the value of sales at PT Mulford Indonesia, (2) Promotion costs do not affect the value of sales at PT Mulford Indonesia, (3) Distribution costs significantly influence the value of sales at PT Mulford Indonesia , (4) Prices, promotion costs and distribution costs have a significant effect on the value of sales at PT Mulford Indonesia, and (5) The magnitude of the effect of prices, promotion costs and distribution costs on the sales value of PT Mulford Indonesia is 90.5%. Keywords: prices, promotion costs, distribution costs and sales value

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSumitro, SumitroUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ridho Adi Nugroho
Date Deposited: 10 Jan 2022 04:50
Last Modified: 10 Jan 2022 04:50
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/6752

Actions (login required)

View Item View Item