PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KFC CABANG SALEMBA RAYA

Yamanhadi, Bayu (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KFC CABANG SALEMBA RAYA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan KFC cabang Salemba Raya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang terdiri dari 62 pernyataan meliputi kualitas layanan, citra merek, kualitas produk, harga, dan kepuasan pelanggan yang diukur dengan menggunakan diagram skala likert. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria para pelanggan KFC yang telah melakukan pembelian minimal 1 kali di cabang Salemba Raya berjumlah 107 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif menggunakan software SPSS versi 26.0. Hasil analisis data yang diperoleh menunjukkan bahwa kualitas layanan, citra merek, kualitas produk, dan harga berpengaruh positif dan signifikan serta secara simultan berpangaruh terhadap kepuasan pelanggan KFC cabang Salemba Raya. Selain itu kualitas layanan, citra merek, kualitas produk, dan harga berkontribusi sebesar 88,3% terhadap kepuasan pelanggan KFC cabang Salemba Raya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorRamaditya, Muhammad0321118901ramaditya@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: BAYU YAMANHADI
Date Deposited: 22 Mar 2022 06:43
Last Modified: 22 Mar 2022 06:43
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/7367

Actions (login required)

View Item View Item