Yamanhadi, Bayu (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KFC CABANG SALEMBA RAYA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan KFC cabang Salemba Raya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang terdiri dari 62 pernyataan meliputi kualitas layanan, citra merek, kualitas produk, harga, dan kepuasan pelanggan yang diukur dengan menggunakan diagram skala likert. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria para pelanggan KFC yang telah melakukan pembelian minimal 1 kali di cabang Salemba Raya berjumlah 107 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif menggunakan software SPSS versi 26.0. Hasil analisis data yang diperoleh menunjukkan bahwa kualitas layanan, citra merek, kualitas produk, dan harga berpengaruh positif dan signifikan serta secara simultan berpangaruh terhadap kepuasan pelanggan KFC cabang Salemba Raya. Selain itu kualitas layanan, citra merek, kualitas produk, dan harga berkontribusi sebesar 88,3% terhadap kepuasan pelanggan KFC cabang Salemba Raya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | BAYU YAMANHADI | ||||||||
Date Deposited: | 22 Mar 2022 06:43 | ||||||||
Last Modified: | 22 Mar 2022 06:43 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/7367 |
Actions (login required)
View Item |