PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK PADA PASAR ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Shopee Di Kelurahan Kayu Putih Jakarta Timur)

Evangelista, Putri (2022) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK PADA PASAR ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Shopee Di Kelurahan Kayu Putih Jakarta Timur). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

[img] Text (Cover + Abstrak)
COVER + ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (616kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (753kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (716kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (999kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (442kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Referensi)
DAFTAR REFERENSI.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (344kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pemasaran media sosial, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi Shopee di Kelurahan Kayu Putih Jakarta Timur. Metoda yang digunakan adalah asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif, Metoda survei dilakukan dengan kuesioner sebagai alat pengumpulan datanya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Aplikasi Shopee di Kelurahan Kayu Putih Jakarta Timur. Sampel yang digunakan adalah 97 orang. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS. Berdasarkan hasil dan pembahasan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan pemasaran media sosial, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi Shopee di Kelurahan Kayu Putih Jakarta Timur baik secara parsial maupun simultan. This study aims to determine the effect of social media marketing, brand image, and product quality to purchasing decisions for consumers on the Shopee application in Kayu Putih Village, East Jakarta. The method used is causal associative with a quantitative approach. The survey method is carried out using a questionnaire as a data collection tool. The population in this study are consumers in the Shopee application in the Kayu Putih Village, East Jakarta. The sample used is 97 peoples. The analytical tool used is SPSS. Based on the results and discussion, it is shown that there is a significant influence of social media marketing, brand image, and product quality on purchasing decisions for consumers on the Shopee application in Kayu Putih Village, East Jakarta, either partially or simultaneously.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSumampouw, Ruland Willy Jack0303047604rwjs888@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Media Sosial, Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Putri Evangelista
Date Deposited: 28 Mar 2022 04:51
Last Modified: 28 Mar 2022 04:51
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/7408

Actions (login required)

View Item View Item