DIGITAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INVESTASI EMAS DIGITAL DI PT PEGADAIAN UPC KALIABANG PAKU BEKASI

Ismail, Ismail (2022) DIGITAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INVESTASI EMAS DIGITAL DI PT PEGADAIAN UPC KALIABANG PAKU BEKASI. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (167kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (128kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (196kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (229kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (243kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (25kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (81kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (774kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh digital marketing, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk investasi emas berbasis digital di PT Pegadaian Unit Kaliabang Paku Bekasi. Populasi dalam penelitian ini nasabah Pegadaian unit kaliabang paku yang diambil sampel. Sampel ditentukan berdasarkan metode purposive sampling dan didapat jumlah responden sebanyak nasabah sebagai sampel. Penelitan ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, yang di analisis menggunakan aplikas SPSS ( Software Product and Service Solution) dengan pengujian kualitas data dan hipotesis menggunakan Koefisien Determinasi, Uji T, dan Uji F. Teknik pengumpulan data menggunakan metode penyebarkan kuesioner kepada responden. Hasil uji t penelitian ini menunjukan variabel digital marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian alat investasi emas di Pegadaiandan variabel electronic word of mouth juga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Word of mouth, dan electronik word of mouth berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian alat Investasi emas digital.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPrabantoro, Gatot0328076801gatotprabantoro.stei@gmail.com
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ismail
Date Deposited: 06 Apr 2022 04:43
Last Modified: 06 Apr 2022 04:43
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/7437

Actions (login required)

View Item View Item