Tobing, Christian (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-LOYALTY PADA APLIKASI GO-JEK. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (413kB) |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (369kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (161kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (297kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (765kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (10kB) |
|
Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf - Other Download (13kB) |
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (940kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh E-Service Qualtiy, E-trust dan E-satisfaction pada aplikasi Gojek terhadap E-loyalty¬. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskripsi kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang terdiri 18 pernyataan meliputi E-Service Qualtiy, E-trust, E-satisfaction dan E-loyalty yang diukur dengan menggunakan diagram skala likert. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria pelanggan yang pernah menggunakan aplikasi Gojek pada bulan Desember 2021 sampai Januari 2022 berjumlah 97 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan strategi asosiatif dengan perhitungan statistika deskriptif menggunakan software SPSS versi 26.0. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa secara parsial terdapat pengaruh signifikan E-Service Qualtiy dan E-satisfaction terhadap E-loyalty, tetapi tidak terdapat pengaruh signifikan E-trust terhadap E-loyalty. Secara simultan E-service quality, E-trust, dan E-Sastisfaction berpengaruh signifikan terhadap E-loyalty.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | E-service quality, E-trust, E-satisfaction, E-loyalty | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | CHRISTIAN | ||||||||
Date Deposited: | 02 Jun 2022 05:35 | ||||||||
Last Modified: | 02 Jun 2022 05:35 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/7645 |
Actions (login required)
View Item |