PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TOKPEDIA

Dachris, Jordan Zenovan (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TOKPEDIA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
Cover+Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
Bab 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
Bab 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
Bab 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR REFERENSI)
Daftar Referensi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh promosi, harga dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian di e-commerce Tokopedia pada Warga Prumnas Klender. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif kuantitatif dengan metode survey. Sampel dari penelitian ini berjumlah 120 responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan penelitian ini yaitu Partial Least Square (PLS) dengan program SmartPLS versi 3.2.9 dan dievaluasi outer model dan inner model. Dari ketiga hipotesis yang diajukan seluruhnya terdukung, namun untuk hipotesis ketiga tidak signifikan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia pada Warga Prumnas Klender, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia pada Warga Prumnas Klender, (3) kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia pada Warga Prumnas Klender.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorHusen, Irfan ArifNIDN0309128203irfanhusen@gmail.com
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: JORDAN ZENOVAN DACHRIS
Date Deposited: 16 Sep 2022 04:10
Last Modified: 16 Sep 2022 04:10
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/8390

Actions (login required)

View Item View Item