Dachris, Jordan Zenovan (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TOKPEDIA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (COVER + ABSTRAK)
Cover+Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
Bab 1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
Bab 2.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
Bab 3.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR REFERENSI)
Daftar Referensi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh promosi, harga dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian di e-commerce Tokopedia pada Warga Prumnas Klender. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif kuantitatif dengan metode survey. Sampel dari penelitian ini berjumlah 120 responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan penelitian ini yaitu Partial Least Square (PLS) dengan program SmartPLS versi 3.2.9 dan dievaluasi outer model dan inner model. Dari ketiga hipotesis yang diajukan seluruhnya terdukung, namun untuk hipotesis ketiga tidak signifikan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia pada Warga Prumnas Klender, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia pada Warga Prumnas Klender, (3) kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia pada Warga Prumnas Klender.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | JORDAN ZENOVAN DACHRIS | ||||||||
Date Deposited: | 16 Sep 2022 04:10 | ||||||||
Last Modified: | 16 Sep 2022 04:10 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/8390 |
Actions (login required)
View Item |