PENGARUH PERSEPSI HARGA KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER DALAM MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW

VINKY RAMADHANTY, vinky (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER DALAM MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

[img] Text
ABSTRACT.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (183kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (240kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (429kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (258kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (96kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR REFERENSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (168kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (602kB) | Request a copy

Abstract

Fenomena saat ini harga dari produk Skincare lumayan terjangakau dengan kualitas produk yang cukup baik para konsumen semakin tertarik untuk membelinya sehingga keputusan pembelian yang dilakukan oleh setiap pembeli semakin yakin karena di dorong dari pemasaran celebrity endorsement tersebut. Untuk mengetahui apakah harga, kualitas produk dan celebrity endorser dalam media sosial tiktok berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow Penelitian ini menggunakan desain penelitian Asosiatif klausal, sampel yang akan diambil sebanyak 100 sampel Probability sampling adalah teknik pengambilan sampel yang memberikan peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi menggunakan SPSS Hasil Penelitian Persepsi harga, Kualitas Produk dan Celberity Endorse merupakan sebuah elemen yang tidak dapat dipisahkan dalam suatu usaha bisnis makanan dikarenakan suatu tempat usaha harus melakukan investasi dalam pembinaan hubungan dengan pelanggan untuk meningkatkan tingkat Keputusan Pembelian.Berdasarkan uraian tersebut dapat disimpulkan secara keseluruhan atau simultan terdapat pengaruh secara simultan (secara bersama-sama) variabel Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Celebrity endorse terhadap Keputusan Pembelian Ms Glow. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
UNSPECIFIEDRamaditya, MuhammadNIDN0321118901ramaditya@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Celebrity Endorser, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: VINKY RAMADHANTY
Date Deposited: 27 Sep 2022 09:17
Last Modified: 27 Sep 2022 09:17
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/8461

Actions (login required)

View Item View Item