PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PEMBIAYAAN DI PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE CABANG BEKASI 4 HARAPAN INDAH

Butarbutar, Paradongan (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PEMBIAYAAN DI PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE CABANG BEKASI 4 HARAPAN INDAH. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (PENDAHULUAN)
PENDAHULUAN 1.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (842kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (299kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (501kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (243kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (944kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (234kB)
[img] Text (DAFTAR LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis pengaruh citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada jasa pembiayaan di PT. Adira Finance cabang Bekasi 4. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode penelitian lapangan. Variabel dalam penelitian ini meliputi variabel terikat (dependent variable) yaitu loyalitas pelanggan dan variabel bebas (independent variable) yaitu citra merek dan kepuasan pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Kuantitatif dengan cara asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para nasabah yang menggunakan jasa PT.Adira Dinamika Multi finance cabang Bekasi 4 Harapan indah, terhitung jumlah populasi nasabah adalah sebesar 350 orang. Dari jumlah populasi akan ditarik sampel sebanyak 50 orang. Metode data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menyebarkan kuesioner. Dalam penelitian ini data dianalisis menggunakan berbagai uji dengan bantuan program statistic Program Sosial Science (SPSS) Versi 26. Hasil penelitian menunjukkan (1) citra merek berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (2) kepuasan pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (3) citra merek dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSETIANINGRUM, PRISTINA HERMASTUTINIDN0003126201pristina@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: PARADONGAN BUTARBUTAR
Date Deposited: 20 Dec 2022 03:56
Last Modified: 20 Dec 2022 03:56
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9099

Actions (login required)

View Item View Item