PENGARUH OPTIMALISASI PEMBELAJARAN ONLINE, PARTISIPASI MAHASISWA DAN GAYA MENGAJAR DOSEN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PADA PEMBELAJARAN DARING DITENGAH PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Kampus STIE Indonesia Jakarta)

Zulkifli, Egi (2022) PENGARUH OPTIMALISASI PEMBELAJARAN ONLINE, PARTISIPASI MAHASISWA DAN GAYA MENGAJAR DOSEN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PADA PEMBELAJARAN DARING DITENGAH PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Kampus STIE Indonesia Jakarta). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (864kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (25kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (227kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (489kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (752kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (324kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (442kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penguatan budaya kerja dan lingkungan kerja dalam meningkatkan disiplin kerja dengan motivasi sebagai variabel moderasi di STIE Indonesia Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE Indonesia Jakarta jurusan manajemen dan akuntansi angkatan 2020. Sampel dalam penelitian ini adalah 88 responden yang ditentukan menggunakan rumus slovin dengan tingkat kesalahan 10%. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online. Metode yang digunakan adalah metode pendekatan kuantitatif. Pengolahan data menggunakan menggunakan program SPSS versi 24.00 dengan analisis regresi linear berganda dan serta pengujian hipotesis (koefisien determinasi, uji t dan uji f) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Optimalisasi Pembelajaran Online tidak berpengaruh terhadap Motivasi Belajar, Partisipasi Mahasiswa berpengaruh terhadap Motivasi Belajar, Gaya Mengajar Dosen berpengaruh terhadap Motivasi Belajar serta Optimalisasi Pembelajaran Online, Partisipasi Mahasiswa, Gaya Mengajar Dosen berpengaruh secara simultan terahdap Motivasi Belajar. Kata Kunci: Optimalisasi Pembelajaran Online, Partisipasi Mahasiswa, Gaya Mengajar Dosen, Motivasi Belajar ABSTRACT This study aims to determine the strengthening of work culture and work environmen t in improving work discipline with motivation as a moderating variable at STIE Indonesia Jakarta. The method used in this study uses a quantitative approach. The population in this study were STIE Indonesia Jakarta students majoring in management and accounting class 2020. The sample in this study was 88 respondents who were determined using the Slovin formula with an error rate of 10%. The data collection technique used a questionnaire distributed online. The method used is a quantitative approach method. Data processing using SPSS version 24.00 program with multiple linear regression analysis and hypothesis testing (coefficient of determination, t test and f test) The results of this study indicate that Online Learning Optimization has no effect on Learning Motivation, Student Participation has an effect on Learning Motivation, Lecturer Teaching Style has an effect on Learning Motivation and Optimization of Online Learning, Student Participation, Lecturer Teaching Style has a simultaneous effect on Learning Motivation. Keywords: Online Learning Optimization, Student Participation, Lecturer Teaching Style, Learning Motivation

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPranitasari, DiahNIDN011098082diah_pranitasari@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen SDM
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: EGI ZULKIFLI
Date Deposited: 04 Jan 2023 05:38
Last Modified: 04 Jan 2023 05:38
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9300

Actions (login required)

View Item View Item