mokhamad, Fachry (2022) PENGARUH PROMOSI, LOKASI DANKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Toko Sparepart Motor Bude Motor di Kelurahan Jatinegara, Jakarta timur). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (COVER ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK FACHRY.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (511kB) | Request a copy |
|
Text (BAB I)
BAB I..pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (186kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II..pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (378kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III..pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (200kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV..pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (402kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V..pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (76kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR REFERENSI)
Daftar Referensi..pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (149kB) |
|
Text (LAMPRAN)
Lampiran.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (664kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada toko Bude motor. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif.Teknik pengumpulan data danpenilaian responden dengan menggunakan kuesioner dan diolah menggunakan IBMSPSS 25.00. Sampelpenelitian ini berdasarkan metode Rao Purba Margin Of Eror, dengan sampel sebanyak 100 respondenpada penelitian.Pengolahandata dengan pengujian hipotesis menggunakan Uji t.Hasil penelitian membuktikan bahwa variable pada variabel Promosi (X1) diketahui nilai t terhitung sebesar 9,366 t tabel pada df (n-k) = 100 – 4 = 96 sebesar 1,985 (t hitung > t tabel ) sementara nilai signifikansi yang didapat sebesar 0,000 (sig < 0,05, dapat disimpulkan bahwa variabel Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Lokasi (X2) diketahui nilai t hitung sebesar 8,683 t tabel pada df (n – k) = 100 – 4 = 96 sebesar 1,985 (t hitung > t tabel) sementara nilai signifikansi yang didapat sebesar 0,000 (sig < 0,05), dapat disimpulkan bahwa variable Lokasi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Kualitas pelayanan (X3) diketahui nilai t hitung sebesar 11,852 t tabel pada df (n – k) = 100 – 4 = 96 sebesar 1,985 (t hitung > t tabel) sementara nilai signifikansi yang didapat sebesar 0,000 (sig < 0,05). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | FACHRY MOKHAMAD | ||||||||
Date Deposited: | 09 Jan 2023 11:29 | ||||||||
Last Modified: | 09 Jan 2023 11:29 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9379 |
Actions (login required)
View Item |