Preferensi Media Sosial Komunikasi Pemasaran Konsumen Dalam Pembelian Perlengkapan Rumah Secara Online

Awaludin, Riza (2022) Preferensi Media Sosial Komunikasi Pemasaran Konsumen Dalam Pembelian Perlengkapan Rumah Secara Online. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (786kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (292kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (716kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (157kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (560kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (8kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (225kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pilihan media sosial komunikasi pemasaran dalam membeli perlengkapan rumah secara online. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan yaitu : performance expectancy, effort expectancy, social influence, dan facilitating conditions. Serta untuk mengetahui media sosial apa yang lebih dipilih oleh konsumen dalam membeli perlengkapan rumah secara online. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 20 Responden. Dalam penelitian menggunakan metode AHP sebagai metode untuk pengambilan keputusan. Sampel dalam penelitian ini merupakan konsumen perlengkapan rumah yang melakukan pembelian secara online di media sosial dengan menyebarkan kuesioner. Berdasarkan hasil dan pembahasan menunjukkan bahwa penelitian ini membuktikan konsumen perlengkapan rumah secara online memilih media sosial Instagram sebagai pilihan utama dengan pertimbangan performance expectancy dan social influence. ABSTRACT The purpose of this study aims to determine the choice of social media marketing communication in buying home appliances online. Based on predetermined criteria, namely: performance expectancy, effort expectancy, social influence, and facilitating conditions. And to find out what social media consumers prefer in buying home appliances online. This research is a type of descriptive research with a quantitative approach. The sample used in this study was 20 respondents. In this study using the AHP method as a method of decision making. The sample in this study is home appliances consumers who make online purchases on social media by distributing questionnaires. Based on and discussion shows that this study proves that consumers of home appliances online, social media, Instagram as the main choice for considering performance expectations and social influences.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPRABANTORO, GATOTNIDN0328076801gatot_prabantoro@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Riza Awaludin
Date Deposited: 07 Jan 2023 06:06
Last Modified: 07 Jan 2023 06:06
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9398

Actions (login required)

View Item View Item