LISIS HUBUNGAN KEMASAN, MEREK DAN HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN BERSODA BIG COLA

HALIM, RICO (2015) LISIS HUBUNGAN KEMASAN, MEREK DAN HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN BERSODA BIG COLA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (30kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (92kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (68kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (69kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (33kB)
[img] Text (REFERENSI)
REFERENSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (23kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (159kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan kemasan (X1), merek (X2) dan harga (X3) dengan keputusan pembelian (Y) minuman bersoda Big Cola. Dalam penelitian ini menggunakan data primer melalui pembelajaran langsung dan sekunder yang diambil dari berbagai sumber pustaka. Untuk alat analisisnya menggunakan koefisien korelasi parsial dan berganda serta pengujian hipotesis. Hasil perhitungan korelasi parsial X1 dengan Y sebesar 0.270, yang berarti hubungan kemasan dengan keputusan pembelian minuman bersoda Big Cola adalah lemah dengan hubungan yang bersifat positif atau searah. Nilai korelasi parsial X 2 dengan Y sebesar 0.443, yang berarti hubungan merek dengan keputusan pembelian minuman bersoda Big Cola, adalah sedang dengan hubungan yang bersifat positif atau searah. Nilai korelasi parsial X3 dengan Y sebesar 0.168, yang berarti hubungan harga dengan keputusan pembelian minuman bersoda Big Cola adalah sangat lemah dengan hubungan yang bersifat positif atau searah. Dari hasil perhitungan koefisien korelasi berganda sebesar 0.736, menunjukkan pengaruh antara kemasan, merek, dan harga dengan keputusan pembelian minuman bersoda Big Cola adalah tinggi dengan hubungan yang bersifat positif atau searah. Pengujian hipotesis secara parsial dan stimulant dengan a = 5% menunjukan adanya hubungan yang positif dan signifikan (searah) antara kemasan, merek, dan harga dengan keputusan pembelian minuman bersoda Big Cola.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorBudiono, M.SCNIDN0307105201budiono@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Miptahudin Almurtado
Date Deposited: 24 Feb 2023 04:19
Last Modified: 24 Feb 2023 04:19
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9731

Actions (login required)

View Item View Item