MAULANA, IZHAR IQBAL (2023) PENGARUH BRAND EQUITY, LIFESTYLE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI (Studi Kasus Kopi Nako Cabang Kalisari). Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA.
Text (COVER + ABSTRAK)
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (403kB) | Request a copy |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (121kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (219kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (180kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (490kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (41kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (181kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Brand Equity, Lifestyle, dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian Kopi (Studi Kasus Kopi Nako cabang Kalisari). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pengumpulan data melalui kuesioner yang diukur dengan menggunakan diagram skala likert. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria pelanggan yang pernah membeli Kopi Nako Cabang kalisari berjumlah 200 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan strategi asosiatif dengan perhitungan SEM-PLS menggunakan software SmartPLS Versi 3.2.9. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa Brand Equity, Lifestyle dan Electronic Word of Mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Kopi Nako cabang Kalisari
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | IZHAR IQBAL MAULANA | ||||||||
Date Deposited: | 13 Mar 2023 03:36 | ||||||||
Last Modified: | 13 Mar 2023 03:36 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9860 |
Actions (login required)
View Item |