PENGARUH BRAND EQUITY, LIFESTYLE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI (Studi Kasus Kopi Nako Cabang Kalisari)

MAULANA, IZHAR IQBAL (2023) PENGARUH BRAND EQUITY, LIFESTYLE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI (Studi Kasus Kopi Nako Cabang Kalisari). Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (403kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (121kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (219kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (180kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (490kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (41kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (181kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Brand Equity, Lifestyle, dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian Kopi (Studi Kasus Kopi Nako cabang Kalisari). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pengumpulan data melalui kuesioner yang diukur dengan menggunakan diagram skala likert. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria pelanggan yang pernah membeli Kopi Nako Cabang kalisari berjumlah 200 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan strategi asosiatif dengan perhitungan SEM-PLS menggunakan software SmartPLS Versi 3.2.9. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa Brand Equity, Lifestyle dan Electronic Word of Mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Kopi Nako cabang Kalisari

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorNoersanti, LinaNIDN0311017701lina_noersanti@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: IZHAR IQBAL MAULANA
Date Deposited: 13 Mar 2023 03:36
Last Modified: 13 Mar 2023 03:36
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9860

Actions (login required)

View Item View Item