Manik, Debora Angreini (2015) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN, HARGA JUAL DAN PROMOSI PENJUALAN DENGAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG PASTA RAWAMANGUN, JAKARTA TIMUR. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA.
Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (115kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (246kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (190kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (220kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (76kB) |
|
Text (REFERENSI)
REFERENSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (86kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (204kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan, harga jual, dan promosi penjualan dengan tingkat kepuasan konsumen pada Warung Pasta Rawamangun Jakarta Timur. Penelitian ini dilakukan di Warung Pasta Rawamangun, Jakarta Timur. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 67 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan korelasional. Penelitian ini menggunakan alat analisis koefisien korelasi parsial dan koefisien korelasi berganda serta pengujian hipotesis secara simultan. Hasil korelasi parsial untuk variabel kualitas pelayanan dengan tingkat kepuasan konsumen sebesar 0,464, artinya hubungan kedua variabel tersebut sedang. Untuk korelasi parsial harga jual dengan tingkat kepuasan konsumen sebesar 0,141, artinya hubungan antara kerdua variabel tersebut sangat lemah. Korelasi parsial untuk varibel promosi penjualan dengan tingkat kepuasan konsumen sebesar 0,216, yang artinya hubungan antara kedua variabel tersebut adalah lemah. Sedangkan koefisien korelasi berganda sebesar 1,000, hal ini menunjukkan hubungan antara kualitas pelayanan, harga jual, dan promosi penjualan dengan tingkat kepuasan konsumen adalah sangat kuat dengan hubungan yang bersifat positif atau searah. Artinya bila kualitas pelayanan, harga jual, serta promosi penjualan yang diberikan baik maka kepuasan konsumen pun akan baik. Pengujian hipotesis secara simultan menunjukkan adanya hubungan positif dan signifikan antara kualitas pelayanan, harga jual, dan promosi penjualan dengan tingkat kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr Miptahudin Almurtado | ||||||||
Date Deposited: | 20 Sep 2023 07:03 | ||||||||
Last Modified: | 20 Sep 2023 07:03 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/10912 |
Actions (login required)
View Item |