MUAWANAH, SITI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) JAKARTA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (292kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (183kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (311kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (119kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (451kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (37kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah ada pengaruh kualitas pelayanan, harga dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan dan kepercayaan pengguna jasa pengiriman paket PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Jakarta. Penelitian ini menggunakan data primer dengan penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian yaitu masyarakat umum Jakarta yang menggunakan jasa pengiriman JNE Express dengan jumlah sampel 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengolahan data dalam peneltian ini menggunakan structural equation modeling (SEM) dengan menggunakan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kemudian variabel harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Variabel fasilitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan. Kemudian variabel harga tidak berpengaruh terhadap kepercayaan. Variabel fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan. Selanjutnya variabel kepuasan pelanggan secara langsung tidak berpengaruh terhadap kepercayaan. Sehingga dapat dikatakan bahwa kepuasan pelanggan tidak mempengaruhi kepercayaan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 1062 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 19 Oct 2020 03:36 | ||||||||
Last Modified: | 19 Oct 2020 03:36 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1220 |
Actions (login required)
View Item |