PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP MELALUI INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Indonesia)

EVELIANA, FIONA (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP MELALUI INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Indonesia). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI FIONA EVELIANA.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPRABANTORO, GATOT0328076801UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Keuangan
Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 30 Jul 2024 08:35
Last Modified: 30 Jul 2024 08:35
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13339

Actions (login required)

View Item View Item