HUBUNGAN ANTARA HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFÉ ROPISBAK GHIFARI RAWAMANGUN

WICAKSONO, RHAMA PRABOWO (2018) HUBUNGAN ANTARA HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFÉ ROPISBAK GHIFARI RAWAMANGUN. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI RHAMA PRABOWO WICAKSONO NPK 2113000242.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPRASTUTI, DODI0303106101UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 01 Aug 2024 07:26
Last Modified: 01 Aug 2024 07:26
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13389

Actions (login required)

View Item View Item