ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODA SERVQUAL DAN DIAGRAM KARTESIUS (Studi Kasus pada Kedai Papayos, Jakarta Timur)

ASNIATI, IGA MURTI (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODA SERVQUAL DAN DIAGRAM KARTESIUS (Studi Kasus pada Kedai Papayos, Jakarta Timur). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
skripsi selesai (1).pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 05 Aug 2024 06:39
Last Modified: 05 Aug 2024 06:39
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13456

Actions (login required)

View Item View Item