ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODA SERVQUAL DAN DIAGRAM KARTESIUS PADA RUMAH MAKAN AGTL NY. NANI S

ISTIKHOMAH, ISTIKHOMAH (2018) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODA SERVQUAL DAN DIAGRAM KARTESIUS PADA RUMAH MAKAN AGTL NY. NANI S. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI ISTIKHOMAH.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (5MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Set designerSURYONO, DWI WINDU0327076101UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 07 Aug 2024 12:03
Last Modified: 07 Aug 2024 12:03
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13593

Actions (login required)

View Item View Item