PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PT BANK CAPITAL INDONESIA, TBK CABANG JATINEGARA

KURNIA, DWI PUTRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PT BANK CAPITAL INDONESIA, TBK CABANG JATINEGARA. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPISI DWI PUTRI KURNIA.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorCHANDRA, RAMA0323087104UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 12 Aug 2024 10:46
Last Modified: 12 Aug 2024 10:46
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13712

Actions (login required)

View Item View Item