HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT BINTANG TIRTA SEJAHTERA, CIBITUNG).

PRASETYANTI, IGNASIA DWI (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT BINTANG TIRTA SEJAHTERA, CIBITUNG). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI LENGKAP.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorAPRILENY, IMELDA0324047401UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 12 Sep 2024 08:46
Last Modified: 12 Sep 2024 08:46
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14028

Actions (login required)

View Item View Item