PRASETYANTI, IGNASIA DWI (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT BINTANG TIRTA SEJAHTERA, CIBITUNG). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
SKRIPSI LENGKAP.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 12 Sep 2024 08:46 | ||||||||
Last Modified: | 12 Sep 2024 08:46 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14028 |
Actions (login required)
View Item |