HUBUNGAN ANTARA HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI SATE TAICHAN WPM

YULIANI, ANINDYA (2017) HUBUNGAN ANTARA HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI SATE TAICHAN WPM. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI ANINDYA YULIANI.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorALWI, ISKANDAR Z0310086001UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 18 Sep 2024 09:18
Last Modified: 18 Sep 2024 09:18
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14077

Actions (login required)

View Item View Item