HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA GIANT SUPERMARKET CREWED BEKASI TIMUR

DININGSIH, MAULIDYA ASRI (2013) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA GIANT SUPERMARKET CREWED BEKASI TIMUR. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI MAULIDYA BURNING.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorHARIYANTO, JUSUF0325036001UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 30 Sep 2024 06:54
Last Modified: 30 Sep 2024 06:54
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14181

Actions (login required)

View Item View Item