HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pizza Hut Matraman Jakarta Timur )

ANGGRAENI, ANGGRAENI (2019) HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pizza Hut Matraman Jakarta Timur ). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
FULL SKRIPSI ANGGRAENI_2113000214.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text
JurnalSTEI_2113000214_2019 bhs inggris.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (475kB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSUMITRO, SUMITRO0312045902UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 12 Nov 2024 04:00
Last Modified: 12 Nov 2024 04:00
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14544

Actions (login required)

View Item View Item