Alvin, Rakasena (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN MOTOR MIO FINO PADA YAMAHA FLAGSHIP SHOP JAKARTA. S1 Manajemen. pp. 1-25. (Unpublished)
Text (JurnalSTEI_21150000103_2019.Indonesia.)
JurnalSTEI_21150000103_2019.Indonesia..pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (JurnalSTEI_21150000103_2019.Inggris.)
JurnalSTEI_21150000103_2019.Inggris..pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan brand image terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan motor Mio Fino pada Yamaha Flagship Shop Jakarta. Metoda penelitian yang digunakan adalah metoda survei, dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan datanya. Populasi sasaran dalam penelitian adalah pelanggan motor Mio Fino, jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 234 responden. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS dan Sobel test. Berdasarkan analisis dan pembahasn dimana harga berpengaruh langsung terhadap kepuasan pelanggan motor Mio Fino, kualitas produk berpengaruh langsung terhadap kepuasan pelanggan motor Mio Fino, brand image berpengaruh langsung terhadap kepuasan pelanggan motor Mio Fino, harga berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan motor Mio Fino, kualitas produk berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan motor Mio Fino, brand image berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan motor Mio Fino, kepuasan pelanggan berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan motor Mio Fino, harga berpengaruh terhadap loyalitas dengan kepuasan pelanggan motor Mio Fino sebagai variabel intervening, kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas dengan kepuasan pelanggan motor Mio Fino sebagai variabel intervening serta brand image berpengaruh terhadap loyalitas dengan kepuasan pelanggan motor Mio Fino pada Yamaha Flagship Shop Jakarta sebagai variabel intervening. Secara umum disimpulkan bahwa terdapat pengaruh harga, kualitas produk dan brand image terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan motor Mio Fino pada Yamaha Flagship Shop Jakarta.
Item Type: | Article | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Brand Image, Loyalitas, Kepuasan Pelanggan | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 879 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 16 Nov 2020 11:40 | ||||||||
Last Modified: | 16 Nov 2020 11:40 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1765 |
Actions (login required)
View Item |