Gallih Ramdhani, Pangestu (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN (Studi Pada Matahari Department Store cabang Arion Mall). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (461kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (636kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (552kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (393kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap loyalitas dan keputusan pembelian pelanggan (Studi Pada Matahari Department Store cabang Arion Mall). Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian asosiatif kuantitatif dan metode penelitian yang digunakan adalah survei. Populasi target adalah pelanggan Matahari Department Store cabang Arion Mall yang lebih dari 3 kali melakukan belanja, dimana jumlahnya tidak ketahui dengan pasti. Penelitian ini menggunakan Probability Sampling dengan rumus unknown populations dengan besar sampel yang diperlukan adalah 97 responden. Berdasarkan hasil dan pembahasan menunjukkan bahwa store atmosphere memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Lokasi memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Store atmosphere memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan, Lokasi memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan, Loyalitas pelanggan memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan, store atmosphere memiliki pengaruh tidak langsung yang signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan melalui loyalitas serta Lokasi memiliki pengaruh tidak langsung yang signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan melalui loyalitas pada Matahari Department Store cabang Arion Mall.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Store atmosphere, Lokasi, Loyalitas, Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr. Gallih Ramdhani Pangestu | ||||||||
Date Deposited: | 15 Dec 2020 11:26 | ||||||||
Last Modified: | 15 Dec 2020 11:26 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2383 |
Actions (login required)
View Item |