Zainal, Prayogi and Burda, Agustian (2021) PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL BOROBUDUR JAKARTA. S1 Manajemen. pp. 1-20.
Text (21150000036_Artikel Indonesia_2020.)
21150000036_Artikel Indonesia_2020..pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (21150000036_Artikel Inggris_2020.)
21150000036_Artikel Inggris_2020..pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Fasilitas, Dan Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Boroudur Jakarta. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang menginap di Hotel Borobudur Jakarta dengan menyebarkan kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik sensus, dengan jumlah sampel sebanyak 88 responden. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah straegi penelitian Asosiatif/ kuantitatif yang diukur dengan perhitungan Koefisien Determinasi (Parsial dan Simultan) serta pengujian Hipotesis dengan SPSS 22.00 Hasil penelitian menunjukkan bahwa, (1) Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen, (2) Fasilitas secara parsial tidak berpengaruh sinifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, (4) Harga, fasilitas, dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Fasilitas, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 1457 not found. |
Date Deposited: | 14 Jan 2021 05:41 |
Last Modified: | 14 Jan 2021 05:41 |
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/3201 |
Actions (login required)
View Item |