Rutinaias, Haholongan (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KETEPATAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN BARANG JNE. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
There is a more recent version of this item available. |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara harga, kualitas pelayanan dan ketepatan pengiriman terhadap kepuasan pelanggan jasa pengiriman JNE cabang cawang. Penelitian ini menggunakan data primer dengan penyebaran kuesioner. populasi penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan jasa pengiriman JNE di JNE cabang cawang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan purposive sampling. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis koefisien determinasi menggunakan SPSS versi 25.0. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: variabel Harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Ketepatan Pengiriman secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, selanjutnya secara simultan dapat dikatakan bahwa variabel Harga, Kualitas Pelayanan dan Ketepatan Pengiriman berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4450 Databases |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | RUTINAIAS HAHOLONGAN |
Date Deposited: | 05 May 2021 05:20 |
Last Modified: | 05 May 2021 05:20 |
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4301 |
Available Versions of this Item
- PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KETEPATAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN BARANG JNE. (deposited 05 May 2021 05:20) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |