Analisa Faktor Tingkat Keberhasilan Digital Marketing Lewat Media Sosial Facebook

Zulkarnaini, Zulkarnaini (2021) Analisa Faktor Tingkat Keberhasilan Digital Marketing Lewat Media Sosial Facebook. Analisa Faktor Tingkat Keberhasilan Digital Marketing Lewat Media Sosial Facebook. (Submitted)

[img] Text
Proposal penelitian.pdf

Download (481kB)

Abstract

Media Sosial yang mempunyai fitur marketplace lengkap adalah facebook sehingga memudahkan bagi UMKM untuk memasarkan produknya. Disamping itu di facebook mempunyai keistimewaan khusus fasilitas pembuatan grup bisnis tertentu. Hal ini sangat memudahkan bagi pemasar untuk menempatkanproduknya seakurat mungkin agar lebih focus mencari pembeli.

Item Type: Article
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4450 Databases
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: ZULKARNAINI
Date Deposited: 02 Sep 2021 03:52
Last Modified: 02 Sep 2021 03:52
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/4733

Actions (login required)

View Item View Item