PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. KERETA API INDONESIA (Studi Kasus pada Stasiun Pasar Senen Daop 1 Jakarta)

Muhammad, Safrudin (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. KERETA API INDONESIA (Studi Kasus pada Stasiun Pasar Senen Daop 1 Jakarta). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI) Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (915kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (100kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (283kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (192kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (349kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (33kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (2) Pengaruh fasilitas terhadap kepuasan konsumen (3) Pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen dan (4) Pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan harga terrehadap kepuasan konsumen Stasiun Pasar Senen Daop 1 Jakarta PT. Kereta Api Indonesia. Strategi penelitian ini adalah pendekatan kualitatif menjadi kuantiatif, penelitian dilakukan di Stasiun Pasar Senen Daop 1 Jakarta, dengan pengumpulan data mеnggunakan kuеsionеr yang dianalisis mеnggunakan koefisien korelasi dan pengujian hipotesis. Sampel penelitian ini adalah 100 konsumen di Area Stasiun Pasar Senen. Hasil pembahasan dapat disimpulkan bahwa : : (1) Pengaruh kualitas pelayanan memililki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Stasiun Pasar Senen Daop 1 Jakarta (2) Pengaruh fasilitas memililki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Stasiun Pasar Senen Daop 1 Jakarta (3) Pengaruh harga memililki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Stasiun Pasar Senen Daop 1 Jakarta (4) Pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan harga secara bersama-sama memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Stasiun Pasar Senen Daop 1 Jakarta, PT. Kereta Api Indonesia. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Harga, Kepuasan Konsumen ABSTRACT This research aims to know : (1) Effect of quality of service on consumer satisfaction (2) Influence of facilities to customer satisfaction (3) effect of price on consumer satisfaction and (4) Effect of service quality, facilities and price Customer satisfaction of Pasar Senen station DAOP 1 Jakarta PT. Kereta Api Indonesia. This research strategy is a qualitative approach of becoming a quantiative, research conducted at Pasar Senen Station DAOP 1 Jakarta, with the collection of data using kuеsionеr mеnguse the correlation coefficient and hypothesis testing. The research sample is 100 consumers in Pasar Senen station Area. The results of the discussion can be concluded that : (1) The effect of service quality has a positive and significant influence on consumer satisfaction at Pasar Senen Station, DAOP 1 Jakarta (2) The influence of facilities has a positive and significant influence To the satisfaction of consumers at Pasar Senen DAOP 1 station, Jakarta (3) The influence of prices has a positive and significant influence on the satisfaction of consumers at Pasar Senen Station DAOP 1 Jakarta (4) Effect of service quality, facilities and prices Together have a positive and significant influence on the customer satisfaction of Pasar Senen station DAOP 1 Jakarta, PT. Kereta Api Indonesia. Keywords : Service Quality, Facilities, Prices, Customer Satisfaction

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorAprileny, ImeldaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ridho Adi Nugroho
Date Deposited: 11 Dec 2021 07:21
Last Modified: 11 Dec 2021 07:21
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/6190

Actions (login required)

View Item View Item