Jumayyah, Jumayyah (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN NASI BEBEK MADURA (STUDY KASUS : RM. IBU HALIMAH PELUMPANG SEMPER). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI) Jakarta.
Text (COVER + ABSTRAK)
COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (660kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (180kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (333kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (404kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (537kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (96kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan RM. Nasi Bebek Madura Ibu Halimah. Strategi penelitian yang digunakan adalah starategi asosiatif. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang memebeli nasi bebek di RM. Nasi Bebek Madura Ibu Halimah. Sampel penelitian sebanyak 100 responden pelanggan RM. Nasi Bebek Madura Ibu Halimah. Dalam penelitian ini pengolahan data menggunakan metode prangkat lunak SmartPLS-SEM Versi 3.2.8. Hasil penelitian dari uji T menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan RM. Nasi Bebek Madura Ibu Halimah. Variabel kualitas produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan RM. Nasi Bebek Madura Ibu Halimah. Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan RM. Nasi Bebek Madura Ibu Halimah. Dapat diketahui hasil dari uji manajerial importance yaitu variabel yang paling penting yang mempengaruhi loyalitas pelanggan adalah kualitas pelayanan disusul oleh harga. Dan variabel yang tidak memiliki pegaruh besar terhadap loyalitas pelanggan adalah kualitas produk. Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan. ABSTRACT The purpose of this research is to know how much the quality influence of the service, the product quality and the price on customer loyaltyof RM. Nasi Bebek Madura Ibu. Halimah. The strategy of this research is using Associative Strategy. The method of this research is using Survey Method. The population of this research is the customers who bought NasiBebek at RM. Nasi Bebek Madura Ibu Halimah. The research sample was 100 respondents customers of RM. NasiBebek Madura IbuHalimah. In this research, the data processing is using the software method of SmartPLS-SEM version 3.2.8. The results of the research from the T test show that the service quality variable has a positive and significant effect on customer loyalty RM. Nasi Bebek Madura Ibu Halimah. Product quality variables have no significant positive effect on customer loyalty RM. Nasi Bebek Madura Ibu Halimah. Price variables has a positive and significant effect on customer loyalty RM. Nasi Bebek Madura Ibu Halimah. It can be seen the results of managerial importance tests, namely the most important variable that influences customer loyalty is service quality followed by price. And variables that do not have a major influence on customer loyalty are product quality. Keywords: Service quality, Product quality, Price, Customer loyalty.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ridho Adi Nugroho | ||||||||
Date Deposited: | 11 Jan 2022 04:21 | ||||||||
Last Modified: | 11 Jan 2022 04:21 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/6780 |
Actions (login required)
View Item |