Samudah, Hosnol khosasih (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SITUS APLIKASI LAZADA. Skripsi thesis, STEI Rawamangun - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.
Text (COVER)
ACC hosnol skripsi siap.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (276kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (215kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (197kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (200kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (288kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (36kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (98kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (552kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian melalui situs aplikasi Lazada. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi asosiatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Lazada yang berstatus Karyawan LEX-GORO Kelapa Gading. Teknik pengumpulan sampel menggunakan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 116 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Awareness, Brand Image dan Brand Trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui situs aplikasi Lazada.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Brand Image dan Brand Trust, Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | HOSNOL KHOSASIH | ||||||||
Date Deposited: | 07 Jan 2023 06:10 | ||||||||
Last Modified: | 07 Jan 2023 06:10 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/7369 |
Actions (login required)
View Item |