PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SITUS APLIKASI LAZADA

Samudah, Hosnol khosasih (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SITUS APLIKASI LAZADA. Skripsi thesis, STEI Rawamangun - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

[img] Text (COVER)
ACC hosnol skripsi siap.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (276kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (215kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (197kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (200kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (288kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (36kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (98kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (552kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian melalui situs aplikasi Lazada. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi asosiatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Lazada yang berstatus Karyawan LEX-GORO Kelapa Gading. Teknik pengumpulan sampel menggunakan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 116 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Awareness, Brand Image dan Brand Trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui situs aplikasi Lazada.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorMegayani, MegayaniNIDN0323047610megayani@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Image dan Brand Trust, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: HOSNOL KHOSASIH
Date Deposited: 07 Jan 2023 06:10
Last Modified: 07 Jan 2023 06:10
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/7369

Actions (login required)

View Item View Item