Hidayati, Nuraida (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Hoops Indonesia di Cabang Grand Indonesia. Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Hoops Indonesia di Cabang Grand Indonesia. ISSN 2442-4080
Text
NURAIDA HIDAYATI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (890kB) |
Abstract
Abstrak– Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian pada pelanggan sepatu basket di Hoops Indonesia cabang Grand Indonesia Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pengumpulan data dengan teknik purpose sampling dengan populasi pelanggan yang pernah membeli sepatu basket di Hoop Indonesia cabang Grand Indonesia. Sampel yang dipilih sejumlah 100 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan strategi asosiatif dengan perhitungan statistika deskriptif dan koefisien jalur (path coefficient) menggunakan software WarpPLS. Hasil penelitian menyatakan bahwa produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan harga, lokasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap pembelian pelanggan atas sepatu basket di Hoops Indonesia Cabang Grand Indonesia
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Nuraida Hidayati |
Date Deposited: | 06 Sep 2022 07:12 |
Last Modified: | 06 Sep 2022 07:12 |
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/8294 |
Actions (login required)
View Item |