Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Hoops Indonesia di Cabang Grand Indonesia

Hidayati, Nuraida (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Hoops Indonesia di Cabang Grand Indonesia. Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Hoops Indonesia di Cabang Grand Indonesia. ISSN 2442-4080

[img] Text
NURAIDA HIDAYATI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (890kB)

Abstract

Abstrak– Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian pada pelanggan sepatu basket di Hoops Indonesia cabang Grand Indonesia Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pengumpulan data dengan teknik purpose sampling dengan populasi pelanggan yang pernah membeli sepatu basket di Hoop Indonesia cabang Grand Indonesia. Sampel yang dipilih sejumlah 100 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan strategi asosiatif dengan perhitungan statistika deskriptif dan koefisien jalur (path coefficient) menggunakan software WarpPLS. Hasil penelitian menyatakan bahwa produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan harga, lokasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap pembelian pelanggan atas sepatu basket di Hoops Indonesia Cabang Grand Indonesia

Item Type: Article
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: Nuraida Hidayati
Date Deposited: 06 Sep 2022 07:12
Last Modified: 06 Sep 2022 07:12
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/8294

Actions (login required)

View Item View Item