ERLINA, ERLINA (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN NASABAH DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA APLIKASI MYBCA (STUDI KASUS PADA NASABAH PENGGUNA APLIKASI MYBCA DI BCA BEKASI). Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA.
Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (390kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (522kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (361kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (756kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (212kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (435kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (890kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Aplikasi MyBCA (Studi Kasus Pada Nasabah Pengguna Aplikasi MyBCA di BCA Bekasi). Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuisioner. Dalam pengambilan populasi penelitian ini adalah Nasabah Pengguna Aplikasi Mybca di BCA Bekasi ini minimal 1 bulan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Sumber data penelitian ini merupakan data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel yang dipilih dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan cara probability sampling dengan metode purposive sampling, yaitu sampel yang diambil dengan kriteria berupa suatu pertimbangan tertentu dan dianggap mewakili suatu populasi. Metode analisis data dengan bantuan aplikasi SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan dari kualitas layanan, kepuasan nasabah dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah pada aplikasi MyBCA yaitu dengan persentase pengaruh sebesar 62% sedangkan 38% dipengaruhi oleh faktor lainnya. ABSTRACT This study aims to determine the effect of Service Quality, Customer Satisfaction and Corporate Image on Customer Loyalty in the MyBCA Application (Case Study in Customers Using the MyBCA Application at BCA Bekasi). The strategy used in this research is quantitative research. The data collection method used in this research is the questionnaire method. In taking the population of this study, the Mybca Application User Customers at BCA Bekasi are at least 1 month. The sample in this study was 100 respondents. The data sources of this research are primary data and secondary data. The sampling technique chosen in this research is by using probability sampling with purposive sampling method, namely the sample is taken with criteria in the form of a certain consideration and is considered to represent a population. Data analysis method with the help of SPSS version 26 application. The results of this study indicate that there is a positive and significant effect of service quality, customer satisfaction and company image on customer loyalty in the MyBCA application, with the percentage of effect being 62% while 38% is effect by other factors.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | ERLINA . . | ||||||||
Date Deposited: | 17 Sep 2022 04:09 | ||||||||
Last Modified: | 17 Sep 2022 04:09 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/8393 |
Actions (login required)
View Item |