PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Angkatan 2018)

Butarbutar, Swandi (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Angkatan 2018). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak_swandi[1].pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I)
BAB_1_Swandi[1].pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
[img] Text (BAB II)
Bab_2_Swandi[1].pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
[img] Text (BAB III)
Bab_3_Swandi[1].pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
[img] Text (BAB IV)
Bab_4_swandi[1].pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
Bab_5_swandi[1].pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar_Referensi_Swandi[1].pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran_Swandi[1].pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Angkatan 2018. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 96 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda disertai analisis koefisien determinasi, uji validitas, uji realibilitas dan uji hipotesis t (uji t). data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara parsial citra merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung, harga tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung, dan kualitas produk mempunyai pengaruhpositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smarthone Samsung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
UNSPECIFIEDSakti, IndraNIDN8894080018isakti2020@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: SWANDI BUTARBUTAR
Date Deposited: 29 Oct 2022 03:09
Last Modified: 29 Oct 2022 03:09
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/8739

Actions (login required)

View Item View Item