Astuti, Frisma Febriyanti (2022) PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI JUICE HOUSE. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (424kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 1)
bab 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (175kB) |
|
Text (BAB 2)
bab 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (185kB) |
|
Text (BAB 3)
bab 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (275kB) |
|
Text (BAB 4)
bab 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (449kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
bab 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (10kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (130kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (847kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris atas pengaruh produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Juice House. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Juice house. Menggunakan teknik sampling yaitu purposive sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel digunakan dengan metode total sampling. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas dan koefisien determinasi dengan menggunakan program SPSS statistik versi 22.. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Juice House. Variabel harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Juice House. Variabel promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Juice House. Variabel lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Juice House. Penelitian secara berganda menunjukkan bahwa variabel produk, harga, promosi, dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian di Juice House.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian. | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | FRISMA FEBRIYANTI ASTUTI | ||||||||
Date Deposited: | 23 Nov 2022 09:44 | ||||||||
Last Modified: | 23 Nov 2022 09:44 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/8900 |
Actions (login required)
View Item |