PERTIWI, ZITA APRILIYANI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GRAB (Studi Kasus Pada Pengguna Grab Di Kecamatan Gambir Jakarta Pusat). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (PENDAHULUAN + ABSTRAK)
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (4MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (360kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (582kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah citra merek, harga dan kualitas mempengaruhi terhadap kepuasan pengguna Grab (Studi Kasus Pada Pengguna Grab di Kecamatan Gambir Jakarta Pusat). Metode penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif pendekatan kuantitatif, yang diukur dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling dengan jumlah 97 pengguna ojek online Grab di Kecamatan Gambir Jakarta Pusat. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validasi dan reabilitasnya. Analisis yang digunakan adalah koefisien determinasi diolah menggunakan SPSS versi 25.0 Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Citra Merek berpengaruh terhadap kepuasan pengguna Grab di Kecamatan Gambir Jakarta Pusat, (2) Harga berpengaruh terhadap kepuasan pengguna Grab di Kecamatan Gambir Jakarta Pusat, (3) Kualitas Pelayanan Grab berpengaruh terhadap kepuasan pengguna Grab di Kecamatan Gambir Jakarta Pusat. Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen This study aims to examine whether brand image, price and quality affect satisfaction Grab users (Case Study on Grab Users in Gambir District, Central Jakarta). This research method uses a descriptive quantitative approach, which is measured using a survey method. The sampling technique used in this study is a purposive sampling method with a total of 97 online in Gambir District, Central Jakarta. The data collection technique uses a questionnaire that has been tested for validation and reliability. The analysis used is the coefficient of determination processed using SPSS version 25.0 The results show that (1) Brand Image affects the satisfaction of Grab users in Gambir District, Central Jakarta, (2) Price affects Grab user satisfaction in Gambir District, Central Jakarta, (3) Quality Grab services affect the satisfaction of Grab users in Gambir District, Central Jakarta Keywords: Brand Image, Price, Service Quality, and Consumer Satisfaction
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | ZITA APRILIYANI PERTIWI | ||||||||
Date Deposited: | 04 Jan 2023 03:38 | ||||||||
Last Modified: | 04 Jan 2023 03:38 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9237 |
Actions (login required)
View Item |