PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PENGGUNA SHOPEE DI JAKARTA)

RINJANI, SITI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PENGGUNA SHOPEE DI JAKARTA). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (587kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (556kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (500kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (576kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (219kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (448kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (823kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk (X1), harga (X2), promosi (X3) sebagai variabel bebas terhadap keputusan pembelian (Y) secara online pada aplikasi shopee di Jakarta. Metoda penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif kuantitatif dengan metode survey. Sampel dari penelitian ini berjumlah 75 responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan penelitian ini yaitu Partial Least Square (PLS) dengan program SmartPLS version 4.0.0 dan dievaluasi outer model dan inner model. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada e-commerce shopee di Jakarta, harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada e-commerce shopee di Jakarta, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada e-commerce shopee di Jakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorBudiono, BudionoNIDN0307105201budiono5254@yahoo.co.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: SITI RINJANI
Date Deposited: 04 Jan 2023 02:16
Last Modified: 04 Jan 2023 02:16
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9256

Actions (login required)

View Item View Item