RINJANI, SITI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PENGGUNA SHOPEE DI JAKARTA). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (587kB) | Request a copy |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (556kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (500kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (576kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (219kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (448kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (823kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk (X1), harga (X2), promosi (X3) sebagai variabel bebas terhadap keputusan pembelian (Y) secara online pada aplikasi shopee di Jakarta. Metoda penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif kuantitatif dengan metode survey. Sampel dari penelitian ini berjumlah 75 responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan penelitian ini yaitu Partial Least Square (PLS) dengan program SmartPLS version 4.0.0 dan dievaluasi outer model dan inner model. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada e-commerce shopee di Jakarta, harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada e-commerce shopee di Jakarta, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada e-commerce shopee di Jakarta.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | SITI RINJANI | ||||||||
Date Deposited: | 04 Jan 2023 02:16 | ||||||||
Last Modified: | 04 Jan 2023 02:16 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9256 |
Actions (login required)
View Item |