PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN CRM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus di JOM’S COFFEE & EATERY)

Rinaldi, Ravelly (2022) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN CRM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus di JOM’S COFFEE & EATERY). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (734kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (232kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (203kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (298kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (408kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (122kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (133kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (956kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan dan customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan pada Jom’s Coffee & Eatery. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif pendekatan kuantitatif, yang diukur dengan menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square menggunakan Software SMART PLS. Populasi dari penelitian ini pengunjung Jom’s Coffee & Eatery. Sampel ditentukan berdasarkan metode purpose sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan metode survei. Hasil penelitian membuktikan bahwa (1) Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, dan (3) Customer Relationship Management berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorNoersanti, LinaNIDN0311017701lina_noersanti@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Customer Relationship Management, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: RAVELLY RINALDI
Date Deposited: 06 Jan 2023 02:59
Last Modified: 06 Jan 2023 02:59
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9348

Actions (login required)

View Item View Item