ANALSIS HUBUNGAN PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN, PENJUALAN PERSONAL DAN PENJUALAN LANGSUNG DENGAN KEPUTUSAN MEMBELI HYUNDAI MOBIL (Studi Kasus Hyundai Mobil Indonesia – Kalimalang)

Irawan, Andre (2015) ANALSIS HUBUNGAN PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN, PENJUALAN PERSONAL DAN PENJUALAN LANGSUNG DENGAN KEPUTUSAN MEMBELI HYUNDAI MOBIL (Studi Kasus Hyundai Mobil Indonesia – Kalimalang). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

[img] Text (PENDAHULUAN)
PENDAHULUAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (0B)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (148kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (287kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (179kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (139kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (180kB)
[img] Text (REFERENSI)
REFERENSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (124kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (0B)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Hubungan (Periklanan (X1), promosi penjualan (X2), penjualan personal dan Penjualan langsung(X4) dengan Keputusan membeli Hyundai mobil (Y). Dalam penelitian ini menggunakan data primer. Untuk alat analisisnya menggunakan koefisien korelasi parsial dan berganda serta pengujian hipotesis Hasil perhitungan korelasi parsial X1 dengan Y sebesar 0.451, yang berarti hubungan Periklanan dengan Keputusan membeli Hyundai mobil adalah Sedang dengan hubungan yang bersifat positif atau searah. Nilai korelasi parsial X2 dengan Y sebesar 0.164, yang berarti hubungan Promosi penjualan dengan Keputusan membeli Hyundai mobil, adalah sangat lemah dengan hubungan yang bersifat positif atau searah. Nilai korelasi parsial X3 dengan Y sebesar 0.738, yang berarti hubungan Penjualan personal dengan Keputusan membeli Hyundai mobil adalah kuat dengan hubungan yang bersifat positif atau searah. Nilai korelasi parsial X4 dengan Y sebesar 0.151, yang berarti hubungan Penjualan langsung dengan Keputusan membeli Hyundai mobil adalah sangat lemah dengan hubungan yang bersifat positif atau searah. Dari hasil perhitungan koefisien korelasi berganda sebesar 0.929, menunjukkan Pengaruh antara Periklanan, Promosi Penjualan, Penjualan personal, dan penjualan langsung dengan Keputusan membeli Hyundai mobil adalah Sangat tinggi dengan hubungan yang bersifat positif atau searah. Pengujian hipotesis secara parsial dan stimulant dengan a = 5% menunjukan adanya hubungan yang positif dan signifikan (searah) antara periklanan,promosi penjualan, penjualan personal dan penjualan langsung dengan Keputusan membeli Hyundai mobil.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSumitro, SumitroNIND0312045902sumitro@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Promosi penjualan, penjualan personal, penjualan langsung dan Keputusan membeli Hyundai mobil
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Miptahudin Almurtado
Date Deposited: 13 Mar 2023 04:16
Last Modified: 13 Mar 2023 04:16
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9879

Actions (login required)

View Item View Item