Up a level |
Muhamad, Irfan Setiawan and Asep, Asep (2020) PERBANDINGAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE(Studi Kasus Pada Pengguna Layanan Go-Ride dan GrabBike di Kelurahan Cempaka Putih Timur). S1 Manajemen. pp. 1-25.
Dwi Ratnasari, Erlin and Asep, Asep (2020) PENGARUH PRESEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Bank Mandiri Cabang Juanda Bogor). Pengaruh Presepsi Harga, Kualitas Pelayanan , dan Prosedur Kredit Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada Bank Mandiri Juanda Bogor). pp. 1-17. (Unpublished)
Dwi Ratnasari, Erlin and Asep, Asep PENGARUH PRESEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP KEPUASAN NASABAH(Studi Kasus Bank Mandiri Cabang Juanda Bogor). Pengaruh Presepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Prosedur Kredit Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada Bank Mandiri Juanda Bogor). pp. 1-17. (Unpublished)