Items where Author is "Dwi Ratnasari, Erlin"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 5.

Dwi Ratnasari, Erlin and Windratno, Windratno (2020) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2019) THE INFLUENCE OF PROFITABILITY, LIQUIDITY, AND SIZE OF COMPANY ON GOING CONCERN AUDIT OPINIONS. (Study in Manufacture Company listed in Indonesian Stock Exchange on 2016-2019). PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP OPINI AUDIT GOING CONCERN. (Unpublished)

Dwi Ratnasari, Erlin (2020) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2019). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

Dwi Ratnasari, Erlin (2020) PENGARUH PRESEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Bank Mandiri Cabang Juanda Bogor). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

Dwi Ratnasari, Erlin and Asep, Asep (2020) PENGARUH PRESEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Bank Mandiri Cabang Juanda Bogor). Pengaruh Presepsi Harga, Kualitas Pelayanan , dan Prosedur Kredit Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada Bank Mandiri Juanda Bogor). pp. 1-17. (Unpublished)

Dwi Ratnasari, Erlin and Asep, Asep PENGARUH PRESEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP KEPUASAN NASABAH(Studi Kasus Bank Mandiri Cabang Juanda Bogor). Pengaruh Presepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Prosedur Kredit Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada Bank Mandiri Juanda Bogor). pp. 1-17. (Unpublished)

This list was generated on Wed May 1 23:51:04 2024 UTC.