Up a level |
Hartati, Sri (2020) PENGARUH PERSEPSI RISIKO, REVIEW KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SHOPEE (Studi Kasus Konsumen Komplek TNI-AD I Cakung, Jakarta Timur). Pengaruh Persepsi Risiko, Review Konsumen, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Shopee (Studi Kasus Konsumen Komplek TNI-AD I Cakung, Jakarta Timur). (Unpublished)
Hartati, Sri (2021) SISTEM INFORMASI KEUANGAN SIMDA DI KABUPATEN BENGKULU SELATAN. Laporan Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA.
Hartati, Sri (2020) PENGARUH PERSEPSI RISIKO, REVIEW KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SHOPEE (Studi Kasus Konsumen Komplek TNI-AD I Cakung, Jakarta Timur). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.
Hartati, Sri (2019) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN PROFITABILITAS TERHADAP TAX AVOIDANCE (StudiEmpiris pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2013-2017). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI) Jakarta.