Items where Author is "Sampurna, Dian Surya"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 8.

Hakim, Muhammad Fikri and Anhar, Muhammad and Sampurna, Dian Surya (2021) Pengaruh Motivasi Kerja, Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja (Studi Kasus pada Karyawan PT Bank BRI Syariah Tbk KC Jakarta Wahid Hasyim). Pengaruh Motivasi Kerja, Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja (Studi Kasus pada Karyawan PT Bank BRI Syariah Tbk KC Jakarta Wahid Hasyim). (Unpublished)

Fauzi, Ruliansyah and Sampurna, Dian Surya (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR (Studi Kasus Pada Kosumen Sepeda Motor Yamaha Di Dealer Johar Baru Jakarta Pusat). S1 Manajemen. pp. 1-18. (Unpublished)

Andini, Aprilia and Sampurna, Dian Surya (2020) ANALYSIS OF THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY AND BRAND IMAGE ON PURCHASING DECISIONS WITH WORD OF MOUTH AS INTERVENING VARIABLES (Case Study on Consumers of Lois Jeans Brand Products in SSL). Management of Marketing. (Unpublished)

Arasy, Anastasya and Sampurna, Dian Surya (2020) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Sektor Perbankan yang Terdaftar ANALYSIS OF FACTORS AFFECTING COMPANY VALUE (Empirical Study on Banking Sector Listed in IDX Period 2015-2019) di BEI Periode 2015-2019). ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Sektor Perbankan yang Terdaftar di BEI Periode 2015-2019). (Unpublished)

Arianthi, Dessy Eka and Sampurna, Dian Surya (2020) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Shopee)/ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, AND ELECTRONIC WORD OF MOUTH ON PURCHASE DECISIONS (Case Study on Shopee’s Consumers). ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Shopee). (Unpublished)

Salsabila, Anindya and Sampurna, Dian Surya (2020) ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA, WORD OF MOUTH, DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Lovesick Coffee Bekasi)/ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA, WORD OF MOUTH, AND INFLUENCER ON PURCHASE DECISIONS (Case Study On Lovesick Coffee Bekasi). ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA, WORD OF MOUTH, DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Lovesick Coffee Bekasi)/ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA, WORD OF MOUTH, AND INFLUENCER ON PURCHASE DECISIONS. (Unpublished)

Siregar, Hana Fitri Anggreini and Sampurna, Dian Surya (2020) ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI, DAN KEANEKARAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen di Indomaret Sentul Jaya V Harapan Jaya)/ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF STORE ATMOSPHERE, LOCATION, AND PRODUCT DIVERSITY ON PURCHASE DECISIONS (Case Study on Consumers at Indomaret Sentul Jaya V Harapan Jaya). ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI, DAN KEANEKARAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen di Indomaret Sentul Jaya V Harapan Jaya). (Unpublished)

Handayani, Nia and Sampurna, Dian Surya (2020) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pertumbuhan Laba (Studi Empiris pada Sub Sektor Food and Beverages di Bursa Efek Indonesia tahun 2015-2019). Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pertumbuhan Laba (Studi Empiris pada Sub Sektor Food and Beverages di Bursa Efek Indonesia tahun 2015-2019). (Unpublished)

This list was generated on Fri Nov 22 02:05:47 2024 UTC.